..... BeAutIfuL fLower
Katanya sie, qmi mw tdur d tmpat yg nyaman n berada d pusat kota… tpi, nyatanya, qmi hruz msuk gang belok 2 kali, ke kiri n ke kanan… hehe,… tapi,,?
Untung qmi msh d stu kwasaan,, gk hrus satu kmar kan? Scra kmarnya cma sgtu mna ckup bwat 5 klompok…? Hehehe… xg pnting ttep bsa kmpul pas mlem…
“Occa!!!”
“Iy, ad ap, Nao?”
“Tlong ambilkan hnduk’qu..!” ujar shbat’qu d blik pntu kmar mandi n sdang mngacung-acungkan tngan knannya..
“Dmna?” tnya’qu smbil trun dri kasur n mncri hnduk shbat’qu yg agak tomboy it… (skrg gk lg tomboy cz ad rsa ma someone?, mnrut’qu sie..)
“d atas ksur situ lah…” ujarny tak sbaran
Berggas aq mngambilnya n mnyerahkannya pda Nao, “Nieh,” dijwab dg ucpan trima ksh, “Thank you, Occa!” kmudiannya tngannya kmbli msuk k kmar mndi.
Aq kmbli k ksur, berbring smbil mzn ma shbat’qu yg lainnya.. emg dy cwo, tpi qmi akrb spt Nao n Icha (tkoh ni akn mncul pd saat pnsi, mlam hriny.. memalukan!)
Ni, hri k’2 qmi brsma d lwar pngwasan ortu d rmah.. kngen sie, tpi… ni jga saat-saat trakhir bgi qmi sblm qmi berpisah.. (hiks?). qmi hnya dberi wktu break sktar 1,5 jam. Qmi cape’.. dri tdi pgie qmi sdah mghbiskn berates-ratus uang dri rmh.. untung aj, acra stlh dhuhur ni cma k pntai n lhat pensi.. kwakakawaka…
“Huh? Akhrny slse jga… sger deh clu bgni..” celetuk Nao bgtu klwar dri kmar mndi smbil berjlan klwr untk mnjmur hndukny.
Ia lalu berbring di sblh’q n mmbri sran jitu,“clu cape’, kki mnding diangkat n dsandari k dinding.. bguz tow?” Nao mmpraktekknnya.. aq mngikutinya pula..
Qmi mlai kbysaan shbat, curhat.. mcem-mcem mlai dri yg pribadi, yg lucu, atw yg skiranya prlu didiskusikn.. hey?
15 mnit kmudian…
Swsana d lwar sdah rmai. Qu mgecek jm d hp’qu.. “mash jm stgah 1, Tri n Chris dbgunin skrg ap nnti?” tya’qu pda Nao. Nao mnjwab stlah mnengok k kasur mrka, “ntar dlu, gak enak ggu mmpi indah mrka..?”
“Oh, ya udah..” ujar’q llu qmi mlnjutkn ritual.. (apaan?)
Tak lma kmdian, Tri trbngun.. ai langsung brggas k kmar mndi. Smntara Chris msih alohay d kasur empukny… (hehe..)
Tet! Tet! Tet!
“itu bnyi pluit tnda brkmpul!” ujar Nao. Chris yg bru sja bgun tmpak panic. Ia blum smpat mndi (n mnyuruh qmi tutp mlut!) qmi brggas msuk bis atw clu kthuan tlat akn dhkum… nyanyi..
Trnyata, bbrpa msh ad yg lih tlat drpda klmpok’q.. and, tntu sja Chris gak sndri… mash byak yg blum smpat mndi.. hehehe… (toh tjuan slnjutny k pantai kn?)
Qmi brangkat… dreamland beach, we’re coming!
(ad tman’qu yg mnyebutnya bkn ‘dreamland’ mlainkan ‘dremolen’.. entah itu apa mksudnya..?)
Tpi, hjan n macet mghambat prjlannan qmii… kcwa sieh gk bsa mnikmati dreamland slma yg qmi hrapkn…
Msih dlm rintikn hjan d senja hri, bis qmi mnembus malm k Jangkrik n mlhat band-band klas atas d skolah qmi… tman qmi sndri…
“THE NOISE!!!”
N yg jga host’ny, (masya Allah, ampunilah hambaMu ini…) Icha. Ank klas ekseklusif yg xtra alay.. co-hostnya Nao… wah, canggung bget sohib-sohib’qu ni… hehehe..
Mskipun aq pas gk enak hti wktu itu tp aq lmyan larut dlm swsnanya….
Good joB Minna san…
……kItA seLAmAnyA …
SPANJANG prjlannan pulang, sllu terkenang knangan dri sna…
Cinta lokasi…
Pershabatan…
Kbersmaan…
Rsanya, bru kmrin qmi bsa akrab, tpi knp wktu brjlan bgitu cpat n tak mw mgulangnya kmbli… qmi sdh sprti shbat… yg tak mmpu brjlan bila hrus dpisahkan.. qta shabt untk slmanya…
Ni lgu yg sring qmi alunkn slma prjlannan… brangkat, d tmpat, hgga pulang..
“Ya Sudahlah-Bondan ft Fade 2 Black”
Ktika mmpimu, yg bgtu indah tak prnah trwjud,
Ya sudahlah..
Saat kau brlari mgejar anganmu, dan tak pernah sampai,
Ya sudahlah… hem3x
Reff: apapun yg trjdi, qu kn slalu ada untukmu…
Janganlah kau bersedih,,,
Cause everything’s gonna be okay…
NB: crita ni mmang bkan 100% nyata (kya’ Umar Adi Ali d IMB 2),
Tpi crita ni dbwat spnuh hti utk skdar mgingat apa sja yg unik n lucu n gak bsa pnulis lupakan saat itu. Wlaupun klian gak suka dg crita ini, ttep aj ni sdh trjdi n gak akn mgkin berubah..
Slam syang utk smw shbat’qu…
